Minggu, 01 April 2012

Cerita Lucu Indomie - Kisah Lucu Tentang Indomie

Cerita Lucu Indomie - Kisah Lucu Tentang Indomie



dulu , aku suka ngajak mamaku ke minimarket deket rumah ..
alesan'a sih bwt beli indomie , padahal cuma mau liat masnya yg unyu kerja di situ ....tapi semua'a berubah semenjak ketauan sama mbak kasir kalo niatku kesitu ternyata ada udang di balik bakwan ..
ak jadi malu kesitu lagi ini ceritaku , apa ceritamu ? : by Aldila 'dildul'

    Dulu waktu aku suka masak indomie namun semua berubah saat nazarudin korupsi dan hanya KPK yang dapat menghentikannya...

    "itu cerita indomieku, apa cerita indomie mu ?" by Wildan Satria


waktu di tinggal ortu ke luar kota, duit q abis, perut laper lagi, ku geledah lemari dapur, ehhh... nemu mi INDOMIE GORENG sebungkus,
dengan semangat aku seduh, tapiiiiii sewaktu mau kubuang air nya... ehhh,, MIE INDOMIE GORENG KU JUGA IKUT KEBUANG,,
itu cerita ku apa ceritamu... by Ari Gboss

    ketika aku malam kelaparan...aku cari INDOMIE..
    aku masak mie'nya lengkap dg telor dan sayur..
    lalu,,aku mkan bungkus'nya..
    mie'nya aku kasih ke kucing kku...
    ini cerita indomie ku...apa cerita indomie mue... by Dede Mungil


waktu malam hari perutku lapar.. sekali,aku ingin makan indomie,aku langsung pergi ke warkop terdekat,pak pesen indomie,indomienya kasih ayam gk,jangan lah pak nanti aku makan apa.???
itu ceritaku... apa ceritamu....???:D by Pandy Ajha

    - "Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen banget sama INDOMIE. terus aku keluar kosan. sampai diwarung terdekat eh indomienya habis. aku putuskan untuk mencarinya di setiap warung. tapi, habis semua! ku putuskan untuk balik ke kamar, ku geledah isi lemari, barang kali nemu persediaan Mie. Eh gak disangka yang ketemu malah koleksi Mieyabi, rasa kangen ke indomie hilang seiring kuputar DVD Mieyabi" http://kaskus-lover.blogspot.com

- "waktu gw dulu tinggal ke kaliurang pasca merapi,gw ingat waktu gw kelaperan abis jalan-jalan ,waktu pas mau bencana gw masak indomie,soalnya lapar banget. eh tau2 disuruh mengungsi ke kilometer 20 jauh dari pusat jangkawan merapi. nah pas besoknya gw balik lagi ke rumah kemaren,tau2nya indomie gw udah jadi indomie kuah ,masih anget soalnya kena awan panas,n dimasak sama wedus gembhel..."sumb

    - "dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku selalu dibangunkan subuh untuk belajar. tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telat sekolah. lalu papa menyiramku dengan kuah INDOMIE" http://kaskus-lover.blogspot.com

- "Dulu gw bertiga makan INDOMIE di warkopnya si Aie, ama Basit dan Agi. Si Basit cabut bentar, mienya gw kasih upil, terus gw aduk. sampe sekarang dia ga pernah tau kalo dia pernah makan upil gw. hahaha..." http://kaskus-lover.blogspot.com

    - "nenekku suka banget makan indomie,bhkn smp dia mau meninggal msh aja suka makan indomie,,dan skrng nenekku sdh meninggal!!,biar nenekku tenang disana setiap aku bersiarah ku taburkan aja bumbu indomie di atas kuburanya!!"

- "waktu saya masih anak kost saya di bekali 2 dus indomie goreng setiap bulannya, tiap pagi brangkat sekolah saya makan indomie, di kantin sekolah saya istirahat selalu beli indomie, pulang sekolah makan indomie juga, malemnya saya makan indomie lagi di warung depan kost, sampai akhirnya BAB ku keluar mie aja warnanya kuning2.. hehehhe"

    - "waktu dulu aku suka banget makan indomie, sampai2 aku ditendang dari rumah karena nyuri duit mama q untuk beli indomie.." http://kaskus-lover.blogspot.com

- "Waktu itu Aku lagi nungguin Mama Aku pulang dari Luar Kota dan Aku suka banget Makan Mie .. pada saat Aku lihat Mama bawa Kardus yang kemasannya INDOMIE dan langsung deh Aku buka .. ternyata isinya cuma Baju Bekas" http://kaskus-lover.blogspot.com

    - "wkt itu tanggal 28 mei 2011 cek ATM lg kosong tanggal tua kiriman dr ortu lum turun, tmn ngutang lum dbayar2 sdgkn uang aku tinggal 5 ribu dan harus cukup untuk 1 hari..dlm kegundahan, keputusasaan,perut keroncongan aku berpikir mana cukup buat biaya hdp 1 hari?untung da INDOMIE soto banjar Rp 1500/bgs jd bisa beli 3 deh cukup untuk menyambung hidup di negeri orang" http://kaskus-lover.blogspot.com

- "Waktu itu aku laper. dirumah gak ada orang dan gak ada makanan. terus aku nemu INDOMIE di lemari dapur. langsung aja aku masak indomie nya. beberapa saat berselang ibuku pulang. lalu beliau pergi ke dapur dan bertanya: Indomie yang dilemari kemana, Nak? Itu indomie udah kadaluarsa, mau mama buang…"



Kisah Lucu Indomie Ku Indomie Mu dari Twitter:

    Setiap aku makan indomie, sisa air kuah nya aku pakai untuk bikin kopi bapak. Hemat air untuk masa depan. Itu ceritaku, apa ceritamu ?


dulu papaku suka bangunin aku kalo ada bola,dia selalu bikinin indomie untuk kita berdua,sekarang nonton TV serasa berbeda saat.. TVku Rusak

    Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang, hanya avatar yang dapat menghentikannya =))


dlu pas aku kaya aku sering beli indomie, skrng pas aku dah melarat aku beli kardus indomie INI CERITAKU, APA CERITAMU

    Waktu aku dikreta, ada cowo ganteng badan atletis didepan dia lagi ngapain? Ngadoin indomie! Itu critaku.apa critamu? Xoxo


cara paling enak makan indomie tuh diputer, dijilat trus dicelupin deh, pas indomie masuk ke mulut aku tuuuhh ... kayak ngebelah

    Sebelum berangkat aku makan indomie goreng..tiba2 d tengah jalan aq muntah,dan indomie goreng tadi brubah jdi indomie kuah..


Waktu mau ikut nikah masal,uang utk beli mas kawinnya cm ada 50000,yaudah deh mas kawinnya aku beliin 1 kardus indomie aja,ini ceritaku :D

    makan indomie sambil baca Al-fatihah imam pun berkata " Waladdo...mpet" & makmum menjawab "AAAAMMBBBIIILL !!!" Itu cerita ku Mana dompet mu?


waktu itu hujan deras, rumahku sampe kebanjiran. Bapakku lebih memilih nylametin indomie daripada aku T_T. Apa critamu ??

    Jessica: aku bela-belain jauh-jauh ke perancis cuma buat beli indomie, pas sampe sana, ternyata cuma ada mie gemez :( #n


Ini indomie,ini miyabi! Dari pada gigit indomie, mending gigit miyabi☺

    Dulu suka makan berbagai rasa indomie dari kari dll, tapi sekarang terasa berbeda ketika org bilang "laki kok makan rasa" ya gak laki"


sekarang air su dekat, beta bisa makan indomie pakai air bekas mama punya cucian. ini deritaku, deritamu? #deritaindomie

    waktu itu ayah bangunin aku buat nonton pertandingan bola , ayah masakin indomie lengkap sma sawinya , baru sadar kalo waktu itu gk ada bola

Shindong: kata mamah, aku ga boleh makan indomie tiap hari. Kini, aku putuskan untuk makan indomie tiap jam~ #shindongmabok

    Ini pensil, Ini INDOMIE, daripada gigit INDOMIE mending gigit pensil... GA ENAK RASANYA? Biarin.. namanya Pensil...

Waktu itu dirumahku ga ada panci, lalu aku gunakan bak mandi buat masak indomie, ini ceritaku apa ceritamu ?

    Dulu saat aku skit ibu membuatkanku semangkuk indomie,dan ayah cma bsa liatin aku sambil gigitin daster ibu. Ini ceritaku, apa ceritamu?


liburan ga ada duit --> berendem kuah indomie #ituceritaku . Apaceritamuu..?
    Saat banjir aku makan indomie, saat gempa gempa pun aku makan indomie. Ini deritaku *apa deritamu ?


dulu waktu masih SD aku sering makan indomie di depan rumahku dengan ngutang , sekarang warungnya bangkrut dan tutup #IndomieStory

    dulu sebelum punya kompor, aku masak indomie dengan lilin...sekarang udh ada kompor, lilinnya ikut aku masak INI CERITAKU, APA CERITAMU ?


aku suka indomie, smash suka so nice, jdi tiap makan mie aku harus dtmenin so nice biar kayak dtmenin smash, itu ceritaku

sumber: kaskus-lover.blogspot.com

    Neng, bapaknya jualan INDOMIE ya? "Lho kok tau?" Gadis itu balik bertanya. saya menjawab karena kau adalah SELERAKU (@farizpie)



Dlu waktu aku lagi bokek,malem minggu aku ajak pacarku dinner mkan indomie rebus,biar romantis kami mkan 1 bungkus berdua (@iqbaltafwid)

    dulu avatar aang gapernah makan indomie. tp semenjak ada katara sama zuko dia suka makan indomie soalnya ada air sama apinya #loh



Pagi ini aku makan Superm*e. Ternyata indomie msh lebih banyak porsinya. Ini ceritaku, apa ceritamu? @Teletubbles

    Pagi ini saya mau beli Indomie pas lg masak ehhh gasnya abis.... Untungnya dispenser saya ada air panasnya. Jd saya siram aja. Itu ceritaku.



semenjak indomie haranya naik, aku mulai tertarik berpindah hati ke mi sakura #ceritaindomie

    Dulu waktu ada bola aku bikin indomie, tapi semenjak ada iklan upin dan ipin aku makan sosis so nice, enaknya nyambung terus :3



Waktu di penjara aku bisa pergi ke bali, aku nonton pertandingan tenis sambil makan indomie. Itu cerita gayus apa ceritamu #ceritaindomie

    Waktu kemaren aku laper, masak indomie, entah kenapa tiba tiba panci meledak... ternyata airnya pake bensin #ceritaindomie



ketika itu aku dan bapak merasa lapar, kemudian bapak menjualku ditukar dgn sebungkus indomie

    semalem waktu aku lapar, aku masak indomie.. tapi tetep aja lapar.. ternyata aku lupa masukin mie nya. #ceritaindomie




1.Dulu aku dan papah ku suka membeli indomie berbagai rasa di warung , kami suka berbagai rasa indomie dari rasa soto,kari,ayam bawang dll tapi sekarang terasa berbeda semenjak ayah ku di ejek penjaga warung ,LAKI KOK SUKA RASA" semenjak itu kami merebus indomie tanpa bumbu ,kami buang bumbu nya , indomie ku terasa tawar.
Itu cerita ku!
Apah cerita mu?

    2.Makanan favorit ku adalah indomie karna indomie dapat menyebabkan kangker serangan jantung impontensi dan gangguan kehamilan dan janin
    Itu cerita ku
    Mana bapak mu?



3. Aku tinggal di utan bersama teman ku tarzan, kami makan indomie, saking banyak nya, kami sampe mencret2. Tiba2 ada monyet yang ngintip kami berdua lg eek.Aku danTarzan malu dengan teman2 monyet karena cuma kami seorang yang memiliki ekor di depan, tapi kami tetep bangga karena cuma kami yang ekor sudah di sunat...
Itu cerita mu
bagaimana ekor mu?


    4.Dulu, sumber air belum dekat ..
    beta jadi susah rebus air untuk masak indomie ..
    sekarang sumber air sudekat, terima kasih mamak, bapak, kakak, dan adik, beta senang sekali ..
    beta sonde pernah terlambat masak indomie ..



5.cara paling enak makan indomie tuh diputer, dijilat trus dicelupin deh, pas indomie masuk ke mulut aku tuuuhh ... kayak ngebelah atmosfir berlapis lapis, terbang bersama paus autis dan mendarat bersama bencis
ini cerita kuuu apa cerita mu?

    6.Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
    hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.


100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang dapat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???


    7.waktu gua masih jadi tki di tokyo,
    ane kangen banget ma indomie, aku cari ke toko-toko minyak tapi ga da, tapi mama yang jaga toko bordil ane di tawarin mie yabi
    terpaksa gua bli deh
    ini cerita aku, apa cerita mu?



8.pas mau jalan keluar kota ane sarapan indomie goreng..
ternyata diperjalanan ane mabok dan muntah..keluarlah indomie kuah..
ini ceritaku...bagaimana ceritamu???

    9.Aku dan teman2 preman" yang insyaf makan indomie di mesjid setelah sholat
    imamnyaa bekas preman dan makmumnya pun bekas preman,
    pada suatu hari ketika mereka sedang asyik makan indomie , ada dompet seseorang yg jatuh, karena konsentrasinya pecah, ketika sedang makan indomie sambil baca Al-fatihah imam pun berkata " Waladdo......mpet"
    dan makmum menjawab "AAAAAAMMMMMBBBIIILLLL !!!"

    Itu cerita ku
    Mana dompet mu??


Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi di sini gak ada yang jual...
aku bela-belain datang ke negara api buat beli INDOMIE, tapi semua berubah saat negara api menyerang, karena INDOMIE yang jual hanya negara api,
hanya avatar yang dapat mengembalikan INDOMIE, tapi saat dunia membutuhkan penjual INDOMIE avatar menghilang.

    100 tahun ke...mudian aku dan kakak ku mencari INDOMIE dan kami menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang dan mahir membuat mie.

    Walaupun mie nya tidak seenak INDOMIE, tapi aku percaya Aang dapat membuat mie yang baru!!!

    yaitu MIE SEDAP....
    karena lidah gx bisa bohong maka avatar yang bohong menganti INDOMIE menjadi MIE SEDAP

Dulu di sungai banyak ikan, sekarang ikannya pada mati karena aq rebus Indomie pake air sungai belakang rumahku,,ini ceritaku apa ceritamu.. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar